Thursday, February 11, 2016

FLASHBACK TO HIGHSCHOOL


“Ujian sekolah untuk kelulusan”
Akhirnya ujian sekolah akan dilaksanakan, gue enggak sanggup akan pisah sama temen-temen. Apalagi sama geng gue tuh yang biasa disebut CCRevolution (CCR). Dua tahun terakhir ini mereka adalah sahabat-sahabat terbaik yang pernah gue miliki. Ini gue kenalin satu-satu anggota dari CCR...
Yang pertama dia orangnya enggak style-style amat, sederhana, tapi dia orang yang paling care, paling bisa bikin ketawa, denger dia nafas aja enggak bisa nahan ketawa. Apalagi kalau kita lagi jalan lewat tengah lapangan disekolah, dia selalu dipanggil sama cewek-cewek yang katanya ade’-ade’an gitu. Padahal ni ye tampangnya enggak ganteng-ganteng amat apalagi cool, aduh itu ade’-ade’an makan apa ya ? kok bisa suka sama sahabat gue yang somplak ini :D. Atau mungkin karena dia jago main gitar dan mungkin karena dia anggota osis kali, ntahlah...namanya Adam Tri Kurniawan.
Yang ke dua nih namanya Zaidus Zhuhur panggilannya Edho. Haduh anehkan Zaidus kok jadi Edho, kan kamvret -_-. Eeiiits tapi jangan salah sama sahabat gue yang satu ini, dia selain ganteng (FITNAH) dia juga siswa paling cerdas dikelas, apalagi urusan eksack, waduh jangan tanya lagi. Seharusnya nih dia yang banyak ade’-ade’an nya, tapi itu enggak akan pernah terjadi selama......(entar kita bahas yang ini :v).
Yang ke tiga nih namanya Yogies Swara, gue rasa dengan namanya kalian bisa membayangi orangnya seperti apa (tapi males untuk dibayangi sih :D) gue kasih tau ya, dia sahabat gue yang enggak pernah kenal kata ngambek, walaupun hampir tiap hari dia jadi korban dalam geng, eh jangan negatif dulu, korban lawakan maksudnya. “Swara” wees namanya aja kayak gitu seakan-akan dia pemilik suara terfavorit versi on the spot :v, dia paling suka nyanyi bahkan sampe membuat album sendiri dan konser (DIKELAS), walaupun nama dan kenyataan sangat jauh berbeda :D. Dia juga orangnya keren, cool, tapi yaa begitulah tetep aja jones (peace :D).
 Selanjutnya nih yang ke empat namanya Maulana Adji Permana, apa ya yang mau gue jelasin tentang sahabat gue yang satu ini. Soalnya dia pendiam sih, enggak hobi pacaran, padahal dia keren. Mungkin  kalau mau, dia bisa pacarin 4 cewek sekaligus. Mungkin waktunya Cuma buat CCR atau enggak laku-laku. Yaaaa beda tipis lah :D.
Giliran yang cewek nih, namanya Yulisdayanti, dia orangnya kalem (Dikit), cantik (Dikit), tapi jangan kira karena dia kalem marahnya juga kalem. Kalau dia marah beeh kayak orang kesambet petir. Ini nih alasan kenapa si Edho enggak punya ade’-ade’an (lanjutan yang tadi). Pacarnya ahli petir, senggol dikit bacok :D.
Yang ke enam nih Intan Anggraeny si cewek centil pengganggu Edho dan Elis :v. Orangnya manis kayak gula airnya kebanyakan, dia punya banyak kaka’-kaka’an. Dulu gue juga korbannya ( eh malah curhat :D). 11 12 sama adam nih :D.
Yang ke tujuh nih dia wanita muslimah, inilah dia maulidiiiia juliiiiianty. Paling royal, kita sering ditraktir soto nih sama dia (walaupun sotonya dia yang punya sih :v), dia sahabat gue paling baperan.
Yang ke delapan nih, enggak jelas statusnya, dia bukan CCR tapi main selalu bareng. Namanya Alfian Suganda, si manusia cermin, dia paling peduli dengan kondisi wajahnya apalagi kalau mau foto. Dia paling cool deh satu sekolah :D, tapi tetep aja jomblo, heran sama sahabat gue yang satu ini, ganteng kok mubazir :D.
Sekarang gilliran gue nih, nama gue Robi Yurinanta (pake i bukan pake y), katanya sih gue orangnya pendiem, suka ngambek, mudah tersinggung. Gue sering dibilang manis (eheem :D), kalau gue udah sayang susah move on nya, contohnya rasa sayang gue ke CCR, mereka udah gue anggap sebagai keluarga sendiri. Gue juga jomblo :D kalau ada cewek jomblo tapi cantik call me atau call CCR :v

To be continue.......

tunggu kisah selanjutnya ya teman-teman dari CCR, rencananya mau dibuatin buku. ntar kalau bukunya udah terbit, CCR bukan grup sembarangan lagi tapi grup yang mempunyai kreatifitas yang tinggi terutama dalam bully eh maksudnya dalam menulis cerita :v ntar kalian diundang ke HITAM PUTIH sebagai penulis buku rame-rame :D

By:Robi Yurinanta

No comments:

Post a Comment