Tuesday, January 17, 2017

CARA INTERNET GRATIS HTTP INJECTOR

Halo guys? Disini kami menuliskan sebuah artikel yang mungkin sedang di butuhkan ataupun di cari-cari  oleh teman-teman semua, iyapp tentang HTTP INJECTOR (HI). Udah pada tau kan?
Mungkin yang belum  tau sebagian besar masih asing dengan  hal ini. Nah kami disini ingin menjelaskan sedikit tentang http injector.

Jadi, apa itu HTTP injector?
 adalah sebuah tools yang bisa di gunakan untuk membuat coding payload yang dimana payload tersebut berfungsi untuk Internet Gratis  dengan mengandalkan bug host,ssh, dan tentunya payload.

Masih belum paham?
Jadi teman teman disini bisa menggunakan internet secara gratis alias 0p0k (0pulsa 0kuota)
Hayoo siapasi yang gamau gratis? :D bagi teman teman yang baru tau tentang hal ini pasti bakal ngomong gini deh “ah masasi gratis?” “ah jaman sekarang mana ada,paling boong” “gak percaya ah” dll
Daripada menduga duga teman teman semua bisa download app nya terlebih dahulu di playstore.

ADA SYARATNYA GAK?
Iyap tentu ada,nahlo??
Kalian disini, kami sarankan lebih baik menggunakan provider exel ataupun eksis (you know what I mean?)
Pastikan pulsa kalian gak ada dan pastikan kuota kalian pun tidak ada. Dan PENTING sekali harus diingat pastikan kalian tidak terdaftar sedang menggunakan paket internet apapun. Karena pengalaman teman-teman lainnya kuota duluan habis tetapi masa aktif paket data masih menyala, sebaiknya diingat ya non aktifkan terlebih dahulu paketnya.
Jika syarat syarat tersebut sudah terpenuhi kalian siap siaplah nikmati gratisan kalian :D

CARA MENGGUNAKANNYA BAGAIMANA?
Nah jika kalian sudah mendownload app tersebut, tentu tidak langsung bisa digunakan, kalian membutuhkan config untuk bisa tersambung internet.

CARA DAPAT CONFIG DIMANA?

Di postingan sebelumnya kami telah memposting Config XL HI [http injector] Luna Opok Terbaru Januari 2017 .

 teman-teman bisa download confignya disitu. updatean confignya khusus buat XL ya.. dan secepatnya kami akan tetap update config terbaru baik itu untuk config XL maupun AXIS.

KELEMAHANNYA ADA GAK?
Semua apapun di dunia ini pasti ada kelemahan dan kelebihan. Jawabannya tentu ada. Emang internet gratis gak butuh perjuangan? WKWKWK (maaf)
Menurut pengalaman, kelemahan menggunakan ini ialah sambungan internetnya kadang disconnect, terutama pada provider eksis kadang setiap 30menit sambungan langsung terputus dan kalian harus menstart ulang HI kalian. Lain hal dengan provider exel yang lolos dari kutukan 30menit. Tapi percayalah menggunakan app ini lebih banyak menguntungkan kalian asalkan kalian harus sabar J namanya juga ujian *ngomong apasi
Kemudian kelemahannya juga tidak dapat tersambung dan akan DC jika sinyal H (bagi  yang menggunakan 3G) jadi harus tetap usahakan stabil menunjukkan H+
Dan satulagi yaitu SUKA BENGONG. Nahlo bengong gimanasi? Bengong itu kalau status log connected , sinyal H+ namun tidak dapat terhubung ke internet, dan kalian harus ulang kembali untuk start. (MOHON BERSABAR INI UJIAN)

TANDANYA APA JIKA TELAH TERSAMBUNG?
Lihatlah pada bagian LOG jika menunjukkan 200ok dan terdapat tulisan connected kalian bisa menikmati internet gratis kalian.

Oke mungkin segitu dulu ya teman-teman, semoga membantu. Jika ada hal yang masih belum di pahami atau kesalahan dalam postingan kami silahkan tinggalkan komentar, karena kami juga manusia yang tak luput dari salah. terimakasih J




No comments:

Post a Comment