Thursday, January 28, 2016

8 Anak Manusia


Hai guys!! balik lagi nih setelah 2 minggu berlalu libur UAS, baru sempet ngepost lagi hehehe . by the way ngeliat judul postingannya absurd bgt gak sih etapi bodoamat lah. walalupun judulnya agak ngaco yang jelas disini gua mau nyeritain tentang CCR lagi. kalok nanya kok CCR mulu sih ,yabodoamat kan ini blog CCR =)) nah guys ,langsung ajaaa nih yaaaakkkk!

hm. dibawah langit biru cendrawasih ,iya SMAN 3 SUMBAWA BESAR  yang menjadi saksi bisu tempat bertemunya 8 anak manusia *yaelah bahasa gua*
tapi gak langsung ketemu juga sih, awal masuk SMANIGA ,saat duduk di bangku kelas X ,beberapa dari personil CCR kelasnya beda-beda . Elis, Lidya, Intan, Robi, Adji ,kelas X-1. btw banyak amat yakkk X-1 nya =)). Adam di kelas X-3 , yogies di kelas X-4 dan tadaaa di kelas X-5 ada Edho. sebenarnya SMANIGA nyediain kelas X nya sampai X-9 sih tapi anggota CCR adanya sampai X-5 doangan oh iya X-2 di loncatin langsung X-3 :D .
nah setelah kenaikan kelas ,perjalanan kisah persahabatan 8 anak manusia di mulai di dalam naungan kelas XI IPA 3 *cieee CCR anak IPA =))
oh ya guys sebenarnya juga kita gak instan langsung ber8 , ya namanya kelas baru yaa nyoba beradaptasi sama temen temen baru ,dan kita saat itu sering bareng bareng nya kalo gasalah 10orang *ebusettt macam tawuran aja* tapi seiring berjalannya waktu setelah ngelewatin suka (BELUM DUKA YA GUYS) beberapa gugur dan pergi *daun kali ya* . NAH! perlu di catat temen sejati gak perlu di cari, temen sejati DIA yang mau ngelewatin susah seneng bareng lo, dia yang GAK JAIM di depan lo, dia yang sering ngomomg jujur tapi NYAKIT :( dia yang suka makan jajan lo padahal lo nya gak ngasih -_- *eh ini apa. dan tersisalah kita ber8 dari berbagai macam watak , dan inilah kita sekarang CCREVOLUTION. but gak gampang ngebawa nama CCR ini ,gua ngerasa aja , banyak yang gak suka sama kebersamaan kita ber8, banyak yang pengen jatohin kita-kita. gua gak mau berburuk sangka sebenarnya but it's real!! banyak yang nganggap kita songong atau apalah suka ngebully(padahal itu cuman candaan entah mungkin mereka baper), sukanya berkubu,mainnya sama yang pinter doang *wanjir tapi gua ngakak yg ini*. yaaa begitulah serasaa artis punya haters =)) yang lebih kampretnya lagi CCR mah kalo ada yang sewotin gitu , semua pada makin menjadi jadi gimana orang yg ngebenci makin gedek kali ya wkwk tapi serius kita gak pernah punya niat sedikitpun buat jahatin siapapun kita cinta damai *asyiiiqqqq, jika ada pihak yang merasa tersindir atau tersinggung karena perbuatan CCR, semua yang telah terjadi hanya fiktif belaka. jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan dari CCR :D *apa apaan*.
yah 2 tahun CCR bareng bareng ngelewatin masa putih abu , ngerasain ada di posisi paling atas pernah ngerasain posisi paling bawah juga pernah, terlalu banyak hal yang gak bisa diungkapin dengan sejumlah kata selama kita sama sama di bangku SMA.
kangen waktu pergi ke mushallah bareng ,sholat dzuhurnya sih 4 rakaat tapi seolah jadi 20 rakaat pada ngadem dan gak balik ke kelas kalo udah di mushallah. kangen waktu jajan di kantin ber8 kayak orang mau tawuran bikin kantin full becanda semaunya padahal kadang yang jajan cuman 1 orang. CCR ngode amat minta di siram air pop mie sama bibi kantin yaak wkwk.
oh iya inget waktu ngumpulin kupon pop mie mikirnya siapatau kita beruntung dapet mobil terus utk jalan jalan bareng *khayalan mode on*
inget waktu kita ngerjain tugas matematika dari pak iwe sampai gempor-____- but disini thanks to Edho Wew :D
aaaah banyak banget gabisa gua jelasin satu-satu.

Dan tiba pada masa itu, masa dimana MASA DEPAN ada menanti kita, masa yang membuat 8 anak manusia ini tersebar di tempat berbeda, jarak, waktu, dan kesibukan yang berbeda.
 masa ini memang bener bener  bikin effort buat nyiptain kebersamaan CCR kayak dulu lagi,but it's not our last, kita terpisah untuk berjuang di kota perantauan masing-masing ,menjemput mimpi dan masa depan kita, dan suatu saat nanti kita kembali menceritakan kesuksesan kita semua.
teman teman emang bakal datang dan pergi tapi teman sejati akan menemani sampai rambut memutih. menceritakan masa masa pertemanan dengan anak cucu bersama. menjalani jatuh bangun nya dan suka duka hidup bareng bareng. CCR sahabat terkampret, teramburadul yang gua miliki, gua bangga punya CCR! we can do it again ccr?
hhmmm semoga sukses ya ccr, see you on top :)

segini dulu ya guys, maaf kata katanya gaje absurd gajelas,hehe  itung itung biar blog gak sepi dan sambil  ngisi waktu luang liburan doang nih dan nulis kayak ginian karena lagi kangen banget sama CCR.

cr: siapahayo?

No comments:

Post a Comment