Tuesday, January 12, 2016

MISTERI KEINA NERDIOLA


Yappp kali ini gua bakal ngebahas tentang misteri dari jaman CCR masih SMA , tentang si Keina Nerdiola a.k.a KEKE :v .
sebelumnya pada belum tau kan siapa si keina alias keke ini?
okedeh daripada gua panjang lebar langsung aja yakkk , keina nerdiola a.k.a keke adalah sosok manusia yang ngakunya anak SMA dan tinggal di Malang. anaknya ngehitz mukanya kalem gitu, rambutnya lurus kulitnya putih, body nya asoy, sering makek softlens. nah lo kok gua tau? karena diaaaaa mantannya ADAM :v nah lo? kok bisa?
oke awal ceritanya gini nih...... CCR kenal keke dari adam dan kenapa dia bisa jadian sama adam? jadi ceritanya sih adam kan galau yakk abis patah hati putus dari siapa yak gua lupa , nah disaat adam terpuruk tersesat dan tak tau jalan pulang , datanglah sih keke dengan sejuta pesona ngeadd adam di facebook :v , *eh tapi bener gak yakkk?* peduli amat pokoknya gitu deh ceritanya adam dan keke  kenalan berawal dari Facebook.
Nah kan mereka udah sering gitu deh saling ngeGreet getoooooh, ceritanya PDKT gityuuuu. gatau deh udah berapa lama akhirnya Adam ngasihtau kita kalau dia jadian sama sih keke. ya kitaa SHOCK gitu deh *lebay nah saat itu juga gua baru ngeliat wajah sih keina nerdiola alias keke , busyetttttt daaahhh cantikkk badaiii tapi kok mau sama adam? *becanda dol :p
singkat cerita gatau deh darimana awalannya kita kita pada curiga kalo sih keke itu FAKE alias PALSU , tapi adam yang dibutakan oleh cinta dan rasa nyaman tidak mendengarkan ocehan ocehan iblis anak CCR lainnya *eh kok iblis.
saking kita greget sama adam nih yaaak buat yakinin kalo keke fake ,kita kepoin terus ig,ask,fm, dan sampai sampai daftar nama anak SMA 4 Malang kaliyaaak kita kepoin di mbah gugel ,kebetulan waktu itu juga muka sih keke kayak pernah gua liat di ask fm gitu jadi makin kepo ding. and than NIHIL kita gak dapat apa apa :( tapi kita masih tetap curiga sama sih keke , ya secara  dia itu ngakunya cuman punya akun facebook, dan gak main sosmed lainnya !! HELLO ARE YOU FUCKING KIDDING ME? secara di liat dari muuka aja udah ngehitz gawl gitu deh masa zaman modern kayak gini cuman punya sosmed 1 :( ditambah ibunya dia gak kalah hitz makeknya IPHONE jirrr.
dan lagi lagi kita maksa adam minta pin BBM sama line nya ,dan...... NIHIL dia juga gak main line sama BBM katanya HP nya jadul :( . what the....... kalah hitz sama CCR dong yaak wkwkwk  iya kaliyakkk HP jadul tapi tiap tiap hasil fotonya kyk make kamera IPHONE :( CCR ceritanya mau di begoin??? dan lebih parahnya lagi nomer sih keke nomer SUMBAWA woeeee....jirrrrr ngakunya sih ibunya beliin dia nomer NTB waktu ada nugas di NTB heleeeeh itu udah jelas banget nipunya tapi sih adam masih ngeyel dan akhirnya adam jadi korban bullyan kita kita :D
singkat cerita lagi yaa capek ngetiksss kalo kebanyakan takut jadi TYPO kek roby :v
oke gatau deh gua lupa yakkk gimana sih adam putus sama keke yang jelas di facebook gua liat si keke makin HITZ ajaa dan kalo gak salah nih yaaa punya pacar getoooooh dia, ya tapi gua gak gubris gubris gitu gapenting.
dan di penghujung Semeser 1 CCR kuliah di tempat pilihan masing masing, MISTERI terungkap sudah.
11 januari bertemu *eh malah jadi lagu :v oke  tepatnya senin 11 januari 2016  tepatnya jam 11:01 wita tapi di JKT jam 10 kan yaak si adam nge PING!!! gua :v dan......jengjeng adam ngirim screenshoot instagram sosok wanita bernama SHARON VERONICA dan tau gakk fotonya itu semua mirip kayak KEINA NERDIOLA alias KEKE !!!bukan mirip tapi emang iya itu SHARON buka KEKE, GILAAAA MENNNN kebukti KEKE FAKE :v
dan akhirnya saking hebohnya kita semua multichat di bbm , wawancarain adam:v  ternyata adam udah tau seminggu yang lalu tapi telat ngasih tau kita kita . gimana bisa adam dapat acc sharon?? yaaa dia kebetulan ngebuka pencarian di IG dan tadaaaa kebetulan banget dah ketemu dan parahnya lagi CIWI KUCRUT AND THE MODENG CABENYA alias korban PHP nya si adam udah tau kalo keke FAKE  dan akhirnya adam di bully gitu deh tapi kita telat tau , udah gitu makek hastag #...EVERYWHERE segala. ya wajar kali ya EVERYWHERE KARENA EMANG DIA DOER ,BIBIR KAYAK BULLDOZER, NGGA JAUH BEDA KAYAK BUMPER :v wkakakaka situ masih level berapa ngebully nya sok sok an mau ngebully salah satu anggota CCR?:v  NGEBULLY SEMBARANGAN , GAK INGAT APALO JADI KORBAN PHP NYA ADAM? =)) MALUU SAMA BIBIR MEONG MEONG MEONG :p
dan udah gitu gua iseng sih nyari acc facebook keke lagi dan ternyata JENGJENG udah DEACT alias udah di NONACTIVIN. gua gak tau sih ya kelanjutannya gimana, yaudah tunggu ya next postingannya dimana kita masih kepo siapa sebenarnya PLAYER dibalik ACC KEINA NERDIOLA.
dan dibawah ini ada foto si KEINA NERDIOLA ALIAS KEKE YANG TERNYATA ITU SI SHARON VERONICA 



oke guys segitu dulu ya mau belajar buat UAS dulu *plak BHAYYYYMAXXX
cr: anakhitz :p

2 comments: